Bintang Tottenham Harry Kane

Bintang Tottenham Harry Kane bisa mengangkat trofi Piala Dunia bersama Inggris jika dia melakukan satu hal yang sangat penting.

Inggris bisa saja memenangkan Piala Dunia kali ini jika Harry Kane bisa membawa bentuk permainannya ketika memperkuat Tottenham, klaim Paul Merson

Kane telah tampil menakjubkan untuk Tottenham musim ini, mencetak 33 gol di semua kompetisi.

Pemain berusia 24 tahun itu membintangi dan mencetak gol di laga leg pertama Liga Champions melawan Juventus pada Selasa lalu.

Merson mengatakan bahwa saat ia menyadari Inggris bisa memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1966.

“Ketika menonton pada Selasa malam, Tottenham vs Juventus, saya benar-benar duduk di sana sambil berpikir ‘Jika Harry Kane bisa bermain dengan bentuk permainan seperti itu melalui babak kualifikasi, kami bisa memenangkan Piala Dunia’,” kata pahlawan Arsenal kepada Sky Sports.

“Mereka harus menjadi tim yang paling sulit untuk bermain melawan Juventus

“Mereka memiliki pemain bertahan terbaik, pemain bertahan kelas dunia yang tepat.

“Jika dia bermain seperti itu, kita punya kesempatan, saya percaya itu.

“Saya tidak percaya sebelumnya, tapi dia terus menjadi lebih baik dan lebih baik setiap minggu.

“Setiap minggu aku mengawasinya, dia menjadi lebih baik. Dia 50 kali lipat lebih baik (dari saat dia bermain di Euro).

“Dia berlaari lebih banyak dibanding rekan-rekan penyerangnya, dia tidak secepat kilat, Anda tidak menatapnya dan berpikir ‘dia petir’.

“Tapi dia cepat dalam menipu dan saat dia berlari, dia menggunakan sikunya ke atas.”

Kane mungkin akan absen pada pertandingan babak kelima Piala FA Tottenham di Rochdale besok dengan cedera pergelangan kaki kecil.

Harapan Inggris bisa menjadi juara untuk pertama kalinya setelah terakhir kalinya pada tahun 1966 ketika final piala dunia dilangsungkan di Inggris kembali membumbung tinggi. Hal ini disebabkan materi pemain yang akan dibawa Gareth Southgateke Rusia dianggap luar biasa.

Dengan materi seperti Harry Kane, Jamie Vardy, Delle ALi, Jordan Henderson, Adam Lallana, Raheem Sterling dan banyak lagi pemain dengan talenta super bisa dipastikan Inggris bisa berbicara lebih baik lagi di ajang sepakbola paling akbar di dunia ini.

Inggris akan berada di grup G di babak penyisihan final Piala Dunia 2018 bersama dengan Belgia, Panama dan Tunisia.

Inggris akan memulai laganya di babak pemnyisihan final piala dunia 2018 melawan Tunisia pada 18 Juni 2018 di Volgograd Arena, Volgograd.