Reiss Nelson Diberi Waktu Empat Bulan

Reiss Nelson menampilkan permainan yang menonjol untuk pertama kalinya bagi Arsenal melawan Leeds di Piala FA, sekarang dia hanya memiliki empat bulan untuk membuktikan bahwa itu nyata.

Situasi pemain sayap Arsenal berantakan hanya satu tahun yang lalu. Kami berada di tengah-tengah gejolak tidak memiliki sayap sejati, tetapi kami memiliki musim panas untuk menantikan, dengan Reiss Nelson siap pakai, bersiap untuk kembali dari pinjaman Hoffenheim-nya, dan tentu saja penandatanganan baru.

Kami mendapatkan kedua hal itu. Kami mendapatkan Nelson kembali dan kami menghancurkan bank dengan gaya memecahkan rekor untuk Nicolas Pepe. Itu tadi. Dua orang yang seharusnya menahan benteng dan memperbaiki keadaan ada di sini untuk melakukan itu.

Tidak lancar berlayar dari luar. Untuk salah satunya. Terutama untuk Reiss Nelson, yang terlihat lemah secara fisik di awal musim sebelum terluka dan jatuh di belakang Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Nelson perlahan diperkenalkan kembali di bawah Mikel Arteta. Arteta membuat keputusan berani untuk memulai Nelson atas Nicolas Pepe dalam dua pertandingan pertamanya sebagai manajer.

Mungkin ini adalah usahanya untuk keluar dari Nelson apa yang kami pikir seharusnya sudah kami dapatkan darinya, tetapi itu benar-benar tidak berhasil. Nelson menunjukkan pandangan sekilas tentang kehadiran yang positif, tetapi dia berjuang untuk bertahan karena kepercayaan dan energinya menurun dan mengalir.

Baru pada pertandingan Piala FA melawan Leeds United kami melihat Nelson benar-benar melakukan terobosan. Dia cair di bola, kecepatannya di layar dan dia melihat setiap tantangan fisik pertandingan.

Itu membuahkan satu gol — satu-satunya gol dalam pertandingan.

Nelson telah melepaskan tembakan pertamanya untuk menjadi pemain reguler tim inti, tetapi ia melakukannya sekitar enam bulan lebih lambat dari yang diharapkan. Tidak apa-apa. Tidak ada batasan waktu untuk hal-hal ini … biasanya. Kali ini, mungkin ada.

Pada akhir tahun, The Gunners akan memiliki empat bulan lagi Saka dan Martinelli, yang keduanya saya berpendapat memiliki lebih banyak bakat mentah daripada Nelson, dan keduanya juga kebetulan lebih muda. Terserah Nelson untuk menangkis kaki-kaki yang lapar itu dan mempertahankan pekerjaan itu untuk dirinya sendiri dan dia perlu mengurungnya di musim panas ini atau hal-hal bisa berubah untuk masa depannya.

Dia akan selalu disambut untuk memperjuangkan tempatnya, tetapi ada yang namanya melarikan diri dengan sebuah posisi, dan Martinelli sangat dekat untuk melakukan itu.