Ole Gunnar Solskjaer meminta tambahan pemain baru.

United menyiapkan tawaran 25 juta poundsterling setelah Ole Gunnar Solskjaer meminta tambahan pemain baru.

Manchester United berencana mendatangkan Steven Bergwijn setelah Ole Gunnar Solskjaer secara khusus meminta pemain sayap PSV Eindhoven tersebut.

United mengendarai puncak gelombang dimulai dengan pengangkatan Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho secara sementara.

Lima kemenangan Liga Primer Inggris yang mereka catat di bawah Norwegia telah menghidupkan kembali harapan untuk mengamankan posisi empat besar.

Tampaknya Solskjaer memiliki orang dalam pikiran yang dapat membantu Manchester United mengamankan kualifikasi Liga Champions sekali lagi.

Dan kepala Old Trafford dikatakan bersedia untuk mengabulkan permintaan berusia 45 tahun sebelum akhir jendela transfer Januari.

Menurut Tutto Mercato Web, Solskjaer mengatakan kepada United bahwa ia ingin mereka mengamankan layanan Bergwijn.

Dan, dengan akhir musim yang kuat dalam pandangan mereka, Ed Woodward dan rekannya. siap untuk memberikan sanksi kesepakatan.

United tampaknya senang untuk menghasilkan £ 25 juta (€ 28 juta) untuk Bergwijn, yang telah mencetak sembilan gol dan memberikan delapan assist musim ini.

Dan itu akan membuat pemain berusia 21 tahun itu berada di tangan Ole Gunnar Solskjaer ketika United berusaha untuk membangun enam kemenangan dalam putaran di semua kompetisi.

Bergwijn harus bersaing dengan orang-orang seperti Anthony Martial, Marcus Rashford dan Alexis Sanchez untuk mendapat tempat dalam serangan United.

Tetapi ia mungkin menikmati prospek mengikuti jejak rekan senegaranya Ruud van Nistelrooy, yang berkembang setelah bergabung dengan United dari PSV.

United tampaknya akan bertarung dengan Arsenal dan Chelsea untuk mendapat tempat di antara empat besar Liga Primer Inggris.

Mantan gelandang Chelsea Craig Burley mengatakan United bisa melakukan dengan The Blues tidak menandatangani striker bulan ini untuk meningkatkan peluang mereka sendiri.

“Jika Chelsea tidak memilah-milah situasi striker mereka … Apa yang tersisa, beberapa minggu [pasar transfer Januari]?” Burley bertanya ketika ditanya apakah United akan finis di urutan keempat.

“Kalau begitu berpotensi ya. Jika Chelsea memilah garis depan mereka, saya tidak berpikir mereka akan melakukannya.

“Ini panggilan untuk membangunkan Chelsea dan [pemilik Roman] Abramovich.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Maurizio Sarri tetapi saya berharap dia mengetuk pintu, mengatakan: ‘Dengarkan kita harus mendapatkan seseorang, kita harus menghabiskan.

“‘Kita tidak akan mendapatkan yang lebih tinggi dari keempat. Kita akan memiliki setidaknya Man United di belakang kita.’

“Jika Anda ingin melewatkan Liga Champions dan kami bermain di Liga Europa maka baik-baik saja, biarkan apa adanya.

“Tetapi jika mereka pergi keluar dan menghabiskan bahkan jika itu jangka pendek, kemungkinan mereka akan melewati batas.”

Sementara itu United, yang bermain melawan Brighton pada hari Sabtu, dapat melompati Arsenal ke posisi kelima jika mereka lebih baik dari hasil The Gunners melawan Chelsea.